SpongeBob SquarePants

Rabu, 05 Juni 2013

Jam Tangan Paling Tipis di Dunia Hadir di Indonesia

detail beritaJAM tangan memang fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu saja. Namun kini, jam tangan juga memiliki manfaat lain yakni sebagai aksesori.

Penampilan mungkin akan kurang lengkap tanpa mengenakan jam tangan. Tidak sebatas bagi yang dewasa saja, tapi anak muda pun juga demikian.

Hal ini pun sejalan dengan Misi Titan Watches. Sebagai salah satu merek jam tangan terbesar ke 5 di dunia, Titan wactes kini juga telah hadir di Indonesia.

"Kami sangat antusias membawa Titan ke Indonesia. Titan merupakan brand jam tangan yang muda, energik dan identik dengan gaya hidup fashionable,"kata Mr. H G Raghunath, CEO Watches and Accessories Division of Titan dalam siaran pers.

"Kami yakin perkembangan Titan di negara dengan pasar terbesar di Asia Tenggara ini akan fenomenal,"imbuhnya.

Beragam koleksi jam tangan dari India ini pun ditawarkan untuk semua usia. Termasuk model EDGE yang merupakan salah satu unggulan jam tangan Titan. Dengan ketebalan hanya 1.15MM, model tersebut diklaim sebagai jam tangan tertipis di dunia saat ini.

Selain itu, hadir pula model HTSE yang merupakan jam tangan bertenaga solar. Namun yang menarik, jam tangan tersebut bisa digerakkan walau hanya dengan pancaran sinar dari lilin. Tentunya hal itu menjadi satu inovasi baru, bukan hanya di dunia fashion tapi juga teknologi.

Jam tangan Titan kini bisa didapatkan di beberapa mal. Diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. (ind)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar