SpongeBob SquarePants

Minggu, 25 Januari 2015

Sirion Sahabat Keluarga Indonesia Yang Ingin Berjiwa Muda

Assalamualaikum Sahabat blogger. Bagaimana Kabarnya ?
Setelah sekian lama tidak pernah update, kini saya kembali lagi
Sebenernya saya juga bingung membuat artikel yang bertema tentang "Sirion Sahabat Muda" karena sampai saat ini saya belum memiliki kendaraan roda empat sendiri, jadi masih gagap kalau untuk membahas soal roda empat (apa yang mau di bahas mobil aja ga punya)

Berbicara soal mobil, siapa sih yang tidak ingin memiliki mobil ? Jawabannya semua orang pasti ingin memilikinya. (ujan ga ke ujanan, panas ga kepanasan, nyaman deh pokonya). Apalagi memiliki mobil seperti Daihatsu Sirion, model yang elegant kece badai cetar membahana sangat cocok untuk anak-anak muda seperti saya. wkwkw 
Tidak hanya anak muda tapi untuk orang tua yang ingin berjiwa muda kembali roda empat yang satu ini juga sangat cocok jadi pilihan anda.

Menurut sumber yang sudah saya baca bahwa daihatsu sirion memiliki kelebihan pada supensi yang lembut mirip sedan sehingga nyaman di kendarai pada jalan on road, selain itu keunggulan daihatsu sirion adalah sangat hemat bahan bakar karena kapasitas silinder 1300 cc, akan tetapi jangan salah dengan mesin yang kecil mobil ini mengadopsi teknologi VVT-i sehingga membuat mobil ini efektif dalam memanfaatkan bahan bakarnya dan memiliki akselerasi maupun kecepatan yang tinggi. Mobil ini layak di sejejerkan dengan City Car lainnya seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage Sebagai mobil yang nyaman di kendarai pada area kota yang padat lalu lintas. Mobil yang memiliki kapasitas 5 orang penumpang ini tak hanya menang tampang tapi secara perfoma, Sirion juga katanya enak di ajak slalom. Saya sendiri sih belum pernah, bisanya cuma tancep gas pol di jalan Tol hehe

Kabar terbaru PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menampilkan produk terbarunya yaitu Daihatsu Sirion facelift dan akan segera hadir di tahun 2015 ini. Wah kalau saya memiliki uang yang cukup untuk membeli kendaran roda empat, kemungkinan saya akan membeli Mobil ini, tapi untuk sementara ini berhayal dulu hehe. 
Oke sekian seclumit artikel dari saya semoga bisa menambah pengetahuan buat anda semua. untuk lebih jelasnya bisa langsung kunjungi website Daihatsu Indonesia Thanks

5 komentar: